Kamis, 12 Mei 2016

 Mengapa hidup selalu gagal?Mengapa hidup selalu gagal?


Itu lah yang selama ini aku pikirkan hal ini selalu menghantui pikiranku dan hatiku  apa yang salah sebenarnya?
Apa ketekunan apa kurang maksimal?
Entah lah semuanya selalu menjadi tanda tanya besar dalam perjalanan hidupku

Tapi paling besar yang mempengaruhi adalah pasanagan hidup.

Iya aku selalu kandas dan terhenti dan gagal dalam menyatukan hati,
Apa semua itu ujian apa emang aku yang salah mengambil keputusan,aku tak tau itu semua

Yang jelas aku sudah maksimal mungkin untuk mempertahankan hubungan agar tidak menjadi perpisahan, cukup maut yang akan memisahkan, tapi apa dayaku
Semua itu tetap berakhir dengan tetesan air mata.
 
    Ketika aku merasa ada seseorang yang mungkin memang tepat untuk aku berikan hatiku seutuhnya, tapi dia pun mencoba tuk pergi dari kehidupanku.

Kadang-kadang aku berfikir dan bertanya kepada penguasa alam semesta ini, sebenarnya rencana nya itu apa untuk jalan hidup ku ini, tapi semua terhenti dan hanya tanda tanya saja .


Tapi aku coba berfikir jernih , mungkin itu sebagai hambatan dan rintangan hidupku untuk tidak menyerah dengan keputus asa'an.
Karena semua itu tak ada yang gampang dan instan karena yang instan itu hanya mie rebus dan kopi sasetan yang hanya melalui proses 5 menit.

Kalau kita memang bener" ingin semua tujuan dan cita" terwujud ?itu sebenarnya gampang hanya prosesnya saja yang sulit karena itu untuk mengajarkan kita agar tidak menyepelekan dan mengampangkan.

Yang paling utama dalam kehidupan ini  yaitu adalah:

* yang pertama*

Yang pertama yaitu adalah niat dan tekat yang kuat dan tidak mengenal namanya menyerah , itu menurut aku hal yang pertama.

*yang kedua*

Yang kedua adalah berusaha untuk mewujudkan itu semua,berusaha dalam garis besar yaitu mencangkup beberapa aspek seperti belajar dan berfikir untuk mencari jalanya dan dari mana kita akan memulai untuk mengexpoler bakat dan keinginan kita untuk mewujudkanya.

*yang ketiga*

Yang ketiga adalah berdoa dan beribadah kepada tuhan kita, untuk membuat kita tegar dan optimis untuk menjalani hari demi hari yang kita lewati, karena kunci dari semua aspek yang kita lakukan adalah berdoa dan berserah diri kepada tuhan yang maha kuasa.
Karena dia lah yang tau waktu yang tepat untuk kita bisa menikmati hasil dari usaha dan kerja keras kita selama ini.
Karena dia lah yang maha tau segalanya.


Jadi dari semua itu hanya ada tiga kuncinya yaitu niat,berusaha dan berdoa, itu menurut aku menurut kalian mungkin berbeda, karena semua orang mempunyai opini dan pendapat yang berbeda beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar