Senin, 09 Mei 2016

           SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J5



Kali ini saya akan bahas kelebihan dan kekurangan samsung galaxy j5 terbaru , tak perlu lama lama kita langsung ke TKP.

Yg pertama kita bahas dari segi layar, y samsung j5 ini di bekali layar yg lumayan besar yaitu 5 inchi dengan resolisi 16 juta warna yg memanjakan mata kitadengan touchscreen super amoled, yg membuat anda mengetik pesan atau multisaking ada lebih nyaman.



Yg dua kita lihat dapur pacunya
Dri segi prcessor memang tak begitu cepat, karena samsung cuma menanamkan quad core 1.2 ghz ,snapdragon 410.

Selanjutnya kita liat dari kamera, ya samsung slalu mengutamakan kamera di setiap product nya
Ga tanggung" ia menanamkan 13 megapixel untuk kamera utamanya dengan adanya flash,untuk kamera depan samsung j5 ini hanya di sematkan 5 megapixel dan dengan flash jga. Menurut ane dengan kamera segitu sudah cukup buat mengeabadikan moment" kalian disaat liburan,acara keluarga,selfi sama teman dsb.
dari warna samsung memberi kalian pilihan warna yaitu putih , hitam, dan gold
Next ,kita liat kapasitas memory ,y samsung hanya memberi memory internal hanya 8 gb dengan memori ram 1.5 gb ,ini lebih kecil dibanding pada peluncuran pertama kli j5 keluar yg di benamkan memory 16 bg.
Dari segi bateray j5 dibekali 2600 mah. Y menurut ane sih lumayan lah
Klo buat stand by sih kuat lah satu hari dengan keadaan paket data aktif, klo buat ol trus bisa mencapai 4 jam lah kayanya
Tidak ketinggalan j5 jga di benamkan os android 5.1.1 yaitu lolipop 
yg lebih baik dalam mengatur berkas dsb. Dari pada os. Android sebelumnya. Tpi ada jga orang yg lebih suka os dibawah 5.0 , y itu selera dan hak orang masing masing. Dan mungkin itu aja dulu yg ane bisa sampaikan,karena ane jg blom cek keseluruhannya, entr nantikan spesifikasi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar